Selasa, 10 Agustus 2010

10 Alasan MU Juara Musim Ini

berdasarkan Majalah Insert United, berikut 10 alasan kenapa tahun ini MU bakal juara, cekidot ...

1. Faktor Sejarah - sejak kejuaraan pertama kali Sir Alex menang, hanya sekali terdapat celah lebih dari satu tahun (2004-2006) MU kehilangan dan merebut kembali mahkota. Anda tidak akan mendapatkan banyak nilai taruhan terhadap yang lain menang di 2010/11.


2. Rasa Lapar - Sosok bapak selalu tampak di mata para pemainnya sebelum musim dimulai untuk melihat apakah drive untuk sukses masih ada, tapi ia hampir tidak akan perlu menambahkan pasukan kali ini. Kami yakin mengalahkan juara saat ini di Wembley pada hari Minggu, dan tidak ada yang meragukan kita ingin piala kami kembali!

3. Celaka di Piala Dunia - Disamping Chicharito, pemain internasional United tampil mengecewakan di Piala Dunia. Mengapa ini baik? 1) Mereka akan berusaha untuk kembali kejalan kemenang. 2) Mereka memiliki istirahat yang layak (ferdinand, nani, dll).

4. Tidak Ada Lagi Badai Cidera - badai cidera musim lalu tidak akan sama pada musim ini

5. Bantuan untuk Wayne - 30 + gol Dimitar Berbatov bangkit kembali dan anak baru Chicharito, Anda dengar di sini dulu.

6. Sebuah kemenangan terakhir? Giggs, Scholes, Neville dan Edwin semua akan ingin medali pemenang lagi sebelum (akhirnya) menggantung sepatu mereka (walaupun kabar angin Ryan mungkin mendapatkan perpanjangan kontrak sampai dengan tahun 2050)

7. Anak-anak muda kedepan - generasi baru, yang dipimpin oleh Jonny Evans, akan sangat penting untuk skuad United. Mengawasi Rafael, Fabio, Macheda, Gibson, Smalling dan Obertan, ditambah tip panas untuk suatu terobosan lini tengah, Tom Cleverley.

8. John O'Shea - keseimbangan pertahanan adalah sangat dirindukan musim lalu (ia bermain 54 pertandingan 2008/09) dan kami baru saja mendapat firasat dia akan melakukan sesuatu yang benar-benar penting. Katakanlah, pemenang di Emirates ...

9. Rooney masih berkembang - 34 gol musim lalu setelah perubahan taktis yang ditunjukkan sepakbola Wayne, dia masih bisa berkembang. Dia hanya berhenti mencetak gol pada saat cedera (dan di Piala Dunia) karena ia tidak benar benar cocok. Dia akan mendapatkan lebih baik.

10. KAMI ADALAH UNITED DAN KAMI TIDAK SUKA KEDUA


Glory Glory Man United.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa cuma lihat doang
comment please !